Dapatkan Pulsa Gratis

Pada hari ini saya telah mendapatkan pulsa sejumlah 15 ribu lebih :D . saya akan perlihatkan bukti-bukti saya mendapatkan pulsa dari program pulsa gratis Id-Candy , mCent , dan Excite Point. 
coba lihat SS di bawah ini :

ID CANDY



Sreenshot di atas adalah bukti kerja saya di program Id-Candy. Saya telah menjalankan tugas-tugas yang diberikan dan saya diberi upah pulsa sesuai tugas yang saya lakukan. jadi cara mendapatkan pulsa gratis itu sangat mudah. Kita bisa mendapatkan pulsa lebih dari 100 ribu jika kita rajin-rain mengerjakan tugas. Tugas yang diberikan biasanya kita diperintah untuk menginstall aplikasi android.
Jadi tunggu apalagi... ayo daftarkan dirimu sekarang di sini


mCent

Gambar di atas adalah bukti saya telah mendapatkan pulsa sebesar 2 ribu rupiah. 


Gambar diatas adalah bukti riwayat pengiriman pulsa ke no hp saya.


Gambar diatas adalah bukti saya berhasil mengirimkan pulsa ke no hp saya.
Jadi tunggu apa lagi... ayo daftarkan dirimu di sini. dan kerjakan semua tugas-tugas yang ada.



Excite Point

Cara mendapatkan pulsa gratis dari Excite Point. Ini bukan penipuan, sudah saya coba. Ini memang mantab..

Caranya:
1. Daftar Di sini => Excite Point - Masukan ID (nama) pelanggan. - Kata sandi dan Nomor Telepon.

2. Klik OK, Masukan kode konfirmasi yang di kirim via pesan. Klik Ok lagi.

3. Mulai dapatkan poin. Isi data diri dan otomatis akan dapat poin 3000. + 200 bonus masuk. Berikut Cara Dapat Poin Dari Excite:
- Ambil link Referal.
- Undang Teman (sebarkan link referal): 3000 poin
- Klik Iklan: 500 poin
- Isi Survei: 200 poin
- Lengkapi Data: 3000 poin
- Daftar Situs: 1000-1500 poin
- Belanja: 3000-70000 poin
- Dan lain-Lain.

Undang teman sebanyak banyaknya dan dapat kan 3000 poin setiap mengundang 1 orang. Poin yang didapat bisa langsung ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, ataupun smartphone. Bila point nya mencapai 840.000, bisa ditukarkan dengan SmartFren AndroMax dan smartphone yg lain.

Ayo! Buruan Daftar dan Bergabung di Excite Point dan Dapatkan Pulsa Gratis!

Pendaftaran ini Gratis! Pulsa kamu tidak akan tersedot sepeserpun.

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kesimpulan : Jadi program pulsa Gratis Id-Candy , Excite Point dan mCent terbukti membayar. Anda hanya disuruh untuk melakukan tugas-tugas yang diberikan dan anda mendapat imbalan pulsa gratis. ayo tunggu apa lagi.. daftar di Id-Candy atau di Excite Point atau di mCent. semua sama-sama dapat memberikan pulsa gratis..
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar untuk mengkritik atau memberi saran ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment